Jumat, 29 Maret 2013

Get Backlinks From Yahoo

Sereeeeeeemmmeeee
Links Situs Bursa Untuk Konten Sesuatu yang saya lakukan cukup sedikit untuk situs niche saya adalah link situs pertukaran untuk konten yang ditulis. Ini bukan tamu posting, metode ini melibatkan pemilik situs menempatkan link kembali ke situs Anda agar Anda menulis sejumlah artikel tertentu. Alasan ini bekerja adalah karena pemilik situs ingin mendapatkan lebih banyak konten apakah itu untuk mengirimkan ke direktori artikel, menjual atau hanya menempatkan di situs mereka.

 Aku tahu ini mungkin tidak membuat banyak akal bagi Anda sekarang tapi akan. Jika Anda menghabiskan cukup waktu di forum maka Anda akan melihat bahwa tidak semua orang ingin membeli konten untuk harga yang layak, sehingga semua harus Anda lakukan adalah memberitahu orang yang ingin membeli artikel yang Anda akan menulis 1 artikel setiap bulan dengan imbalan 1 link di situs mereka. Percayalah, orang suka melakukan hal ini. 

Berikan Away A Gift Cara favorit saya untuk mendapatkan backlink adalah dengan benar-benar menempatkan beberapa umpan link (AKA memberikan hadiah). Umpan link saya selalu menempatkan keluar adalah kartu hadiah $ 25 untuk Amazon.com. Semua orang ingin mendapatkan kartu hadiah gratis jadi aku memberitahu pembaca bahwa semua mereka harus lakukan adalah link ke situs saya dan mereka akan masuk ke dalam gambar untuk kartu hadiah $ 25. 

Bagaimana cara membuatnya: Karena saya ingin mendapatkan lalu lintas dan tidak hanya menghubungkan saya membuat persyaratan bahwa untuk dimasukkan ke dalam menggambar situs yang terhubung harus mengirim setidaknya 5 pengunjung memiliki semua alamat IP yang berbeda dan apa pun lebih dari 5 akan menghitung sebagai lain masuk ke gambar. 

Pikirkan tentang hal ini, jika Anda hanya mendapatkan 3 link dari situs berkualitas mungkin akan dikenakan biaya sekitar $ 200 per bulan untuk link tersebut, tetapi Anda hanya membayar $ 25 dengan harapan bahwa pemilik situs membuat link Anda untuk kesempatan untuk memenangkan hadiah lain dalam beberapa bulan mendatang. Perbedaan terbesar antara 5 metode link bangunan yang unik dan metode link normal bangunan adalah kenyataan bahwa ini adalah satu set yang lebih dan melupakan hal jenis, sementara yang lain harus melayani terus-menerus.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo